Tujuan Weight Loss - 4 Manfaat yang Akan Membantu Anda Jauhkan Berat Off

Tujuan Weight Loss - 4 Manfaat yang Akan Membantu Anda Jauhkan Berat Off

Tujuan penurunan berat badan Anda akan menentukan perbedaan antara kegagalan dan keberhasilan.

Tujuan sangat penting dalam bisnis dan karir. Jadi mengapa mereka begitu diabaikan ketika datang ke kesehatan?

Anda perlu rencana untuk sukses dalam setiap bidang kehidupan. Kebugaran dan penurunan berat badan tidak harus berbeda. Juga Anda perlu menuliskan tujuan yang terukur dan dapat dicapai.

Salah satu bagian penting dari menulis tujuan dan mencapainya adalah menulis tujuan yang realistis. Jangan menulis, "Saya ingin terlihat seperti Arnold Schwarzenegger," ketika Anda kurus sebagai memekik off Saved by the Bell. Tidak semua orang akan terlihat seperti Arnold Schwarzenegger tidak peduli seberapa keras Anda bekerja.

Jadi apa adalah beberapa manfaat menulis tujuan Anda yang akan membantu Anda menjaga berat badan?

1. Bantuan Dengan Motivasi - Motivasi adalah salah satu yang paling sulit perjuangan orang hadapi ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Apa yang akan Anda lakukan saat Anda tidak ingin latihan? Tidak latihan? Saya harap tidak terutama jika Anda ingin mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Jika Anda terus tujuan Anda dengan Anda dan melihat mereka sehari-hari yang akan membantu Anda tetap termotivasi. Ini akan membantu Anda pergi ke gym ketika Anda tidak merasa seperti itu, itu akan membantu Anda renda sepatu lari Anda dan pergi untuk lari pagi.

2. Mengatasi Kemunduran - Kemunduran akan terjadi tidak peduli apa tujuan Anda mencoba untuk bertemu. Anda mungkin memiliki hari yang buruk di mana Anda makan beberapa junk food atau makan berlebihan. Anda mungkin pergi beberapa hari tanpa bekerja keluar untuk alasan apapun.

Kemunduran yang akan terjadi. Apa yang Anda lakukan ketika kemunduran datang adalah apa yang penting. Jangan biarkan kemunduran menyebabkan Anda untuk benar-benar jatuh dari gerobak. Menggunakannya sebagai motivasi untuk maju dan bekerja lebih keras.

Bila Anda memiliki tujuan Anda ditulis di mana Anda dapat melihat mereka, mereka akan membantu Anda untuk mengatasi kemunduran dan tetap termotivasi untuk terus menekan bahkan selama masa-masa sulit.

3. Busting dataran tinggi - Pada beberapa titik dalam perjalanan Anda untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda, Anda akan memukul dataran tinggi. Bila Anda memukul dataran tinggi itu seperti memukul dinding dengan penurunan berat badan Anda.

Tetapi memiliki tujuan penurunan berat badan Anda ditulis di atas kertas akan membantu Anda payudara melalui dataran tinggi Anda.

4. Jauhkan Resolusi Tahun Baru Anda - Setiap gym Januari penuh individu termotivasi mencoba untuk membuat perubahan positif dalam hidup mereka. Apa yang terjadi pada bulan Februari? Gyms yang dikemas menjadi kota hantu untuk sebagian besar.

Mengapa? Karena sebagian besar orang-orang tidak menulis tujuan penurunan berat badan mereka turun.

Letakkan di atas kertas apa yang ingin Anda capai. Jika Anda ingin enam-pack, menuliskannya. Jika Anda ingin menurunkan berat 10-15 kilogram, menuliskannya. Apa pun itu, menuliskannya.

Ketika datang untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda, Anda ingin sukses tidak jangka panjang jangka pendek hanya. Puting tujuan penurunan berat badan Anda di atas kertas akan membantu Anda untuk menjaga berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar