Bagaimana Untuk Mengurangi Lemak Perut - Sebuah Panduan Instruksi

Bagaimana Untuk Mengurangi Lemak Perut - Sebuah Panduan Instruksi

Lemak perut Anda tidak terpisah dari sisa lemak tubuh Anda dan dalam rangka untuk menurunkan lemak perut, Anda harus menyadari bahwa mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan% adalah tujuan Anda; bukan hanya satu wilayah tertentu yang memiliki lemak. Mengurangi lemak tubuh% adalah tujuan dan ini adalah apa panduan ini akan menunjukkan.

1. Lepaskan karbohidrat olahan dan gula dari diet Anda.

Hapus semua makanan olahan dari diet Anda sebanyak mungkin. Ini mencakup makanan seperti:

- Beras
- Spaghetti
- Cokelat
- Kue Donat
- Cookies

Jika Anda dapat memikirkan makanan lain yang mungkin mirip dengan makanan yang tercantum di atas, Anda mungkin harus mengurangi mereka keluar untuk.

Akumulasi dari simpanan lemak tubuh, pencernaan yang buruk dan 'perut kembung' adalah apa makanan ini akan lakukan untuk Anda. Sebaliknya, makan karbohidrat kompleks yang akan buah-buahan sayuran, beras merah dan roti gandum. Pengganti ini sebisa mungkin.

2. Meningkatkan metabolisme

Untuk menurunkan komposisi lemak tubuh secara umum; Anda dapat melihat ke dalam diet tertentu yang berfokus pada penurunan lemak tubuh% dengan meningkatkan metabolisme.

Salah satunya adalah Atkins yang mengarahkan pelaku diet dari makanan yang lonjakan kadar insulin (insulin menjadi penyebab utama dari apa yang membuat Anda gemuk) seperti roti, nasi dan pasta dan memuji konsumsi lemak, protein dan sayuran. Hal ini juga diketahui bahwa metabolisme Anda naik karena tubuh Anda membakar lemak untuk bahan bakar dibandingkan dengan karbohidrat.

Diet lain dikenal sebagai Caveman / Paleo diet dan mirip dengan Atkins dalam filsafat.

Ini memiliki penekanan pada makan hanya apa yang nenek moyang kita makan yang tidak termasuk makanan seperti permen dan roti.

3. Jangan camilan sebelum waktu tidur sebanyak mungkin

Ketika Anda makan di malam hari, kadar gula darah Anda meningkat dan karena Anda pergi tidur, energi tidak memiliki cara untuk membubarkan diri jadi disimpan sebagai lemak.

Untuk mengurangi keinginan Anda untuk bangun dan makan sesuatu, memilih makanan yang lebih wholegrain dengan penekanan pada buah-buahan dan sayuran sebagai slow release karbohidrat harus mengurangi gula tak terelakkan tinggi dan rendah (dan pang kelaparan yang sejalan dengan itu).

4. Minum di moderasi

Alkohol adalah nutrisi kekosongan minuman (pengecualian menjadi anggur tetapi yang masih perlu diambil dalam moderasi) yang terdiri hanya dari karbohidrat dalam bentuk gula atau biji-bijian (hop dan barley yang membentuk bir). Anda tidak harus berhenti, hanya moderat konsumsi.

5. Hidupkan lampu-lampu sebelum tidur

Semua lampu yang berbeda di kamar Anda seperti stereo, speaker komputer Anda atau udara-con bisa mengganggu irama sirkadian Anda. Mereka semua bekerja untuk mengganggu tidur Anda dan dapat mempengaruhi tingkat rasa lapar Anda. Sehubungan dengan pengurangan lemak perut, lampu kecil memberitahukan otak Anda bahwa itu pagi; yang berarti waktu untuk bangun dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Jika Anda memotong lampu, tidak hanya akan Anda memiliki tidur besar tetapi Anda juga akan menghindari kelaparan yang tidak perlu yang pasti akan membuat Anda makan lebih banyak.

6. Latihan

Meningkatkan metabolisme merupakan bagian integral dari penurunan berat badan dan cara terbaik untuk meningkatkan secara permanen adalah dengan berolahraga. Selain meningkatkan tingkat metabolisme, latihan cara utama menyebabkan penurunan berat badan dan mengurangi lemak perut adalah bahwa tubuh Anda menggantikan energi yang hilang dengan memecah cadangan gula dalam sel-sel lemak Anda. Namun diet yang tepat sangat penting jika Anda akan 2 langkah ke depan dan 1 langkah mundur.

Catatan lain yang menarik adalah bahwa bugar Anda mendapatkan lebih banyak latihan Anda akan dapat melakukan lebih banyak lemak dan Anda akan dapat membakar! Ini menjadi siklus terus-menerus meningkat!

Seperti saya katakan sebelumnya tidak ada latihan khusus yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi lemak perut. Latihan terbaik untuk mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan tidak diragukan lagi kegiatan aerobik yang sederhana. Ini termasuk berjalan, hiking dan hal-hal lain yang tingkat rendah tetapi meningkatkan denyut jantung Anda cukup untuk menyebabkan 'tiupan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar