Is It Aman Untuk Mengambil Green Coffee Extract?

Is It Aman Untuk Mengambil Green Coffee Extract?

Semua orang berbicara tentang Green Coffee Extract. Ini adalah produk terpanas di Internet. Ini memberi Anda energi dan membantu Anda menurunkan berat badan. Toko bahkan telah keluar dengan minuman rendah kalori yang memiliki ekstrak di dalamnya. Tentu saja, mengingat sejarah penurunan berat badan penemuan orang juga bertanya-tanya apakah aman. Sejumlah penelitian telah dilakukan dan telah menemukan bahwa tidak hanya GCBE meningkatkan berat badan, rata-rata 17 lbs dalam 6 minggu tapi belum ditemukan adanya efek samping dengan pengambilan dalam dosis rata-rata. Dosis rata-rata berkisar antara 700 mg sampai 1050 mg.

Dalam sebuah studi baru-baru ini 22 minggu, yang didanai oleh Food Services Terapan, Inc. subyek kehilangan rata-rata £ 22 dan tidak ada efek samping yang merugikan ditemukan. GCBE telah dikaitkan dengan penurunan berat badan dan dengan semua produk penurunan berat badan selalu ada alasan yang baik untuk cautious.In teori, kandungan kafein dari GCBE berpotensi menyebabkan masalah bagi sebagian orang. Namun, karena GCBE hanya sekitar 10% kafein berat, dosis harian yang tinggi mengandung tidak lebih dari 20% dari kandungan kafein dari secangkir kopi yang kuat.

Penelitian pada hewan telah menemukan bukti bahwa asam chlorogenic dari ekstrak biji kopi hijau dapat menurunkan tekanan darah. Berdasarkan hal ini, para peneliti telah mulai melakukan uji coba manusia.

Sekarang tidak ada cukup penelitian untuk membuktikan bahwa GCBE menurunkan tekanan darah, tetapi para peneliti sangat gembira tentang hasil. Chlorogenics Asam dan GCBE telah ditemukan untuk menurunkan tekanan darah di atas tikus dirangsang dan manusia dalam studi terkontrol. Tidak ada hasil yang merugikan ditemukan.

Roasted (sebagai lawan hijau) biji kopi mengandung zat kahweol dan cafestol, yang tampaknya meningkatkan kadar LDL (kolesterol "buruk"). Fakta bahwa GCBE tidak mengandung zat-zat ini digunakan sebagai argumen untuk mendukungnya. Namun, zat ini tetap dalam bubuk kopi dan sehingga mereka juga tidak hadir dalam standar kopi minuman, jadi ini mungkin tidak titik signifikan. Tanpa filter atau direbus kopi, dengan alasan yang tersisa di, bagaimanapun, dapat menimbulkan risiko.

Tentu saja GCBE juga menunjukkan sedikit janji untuk membantu penurunan berat badan, mungkin sebagian karena kandungan asam chlorogenic nya. Kafein dalam GCBE terbukti menjadi manfaat penurunan berat badan.

Dalam studi GCBE dianggap zat yang aman. Dalam percobaan manusia, tidak ada efek samping yang signifikan belum terlihat.

Dalam percobaan pada manusia besar GCBE untuk hipertensi disebutkan di atas, ekstrak yang paling efektif bila diambil dengan dosis 185 mg sehari.

Karena ekstrak biji kopi hijau biasanya mengandung sekitar 30% asam chlorogenic, ini bekerja untuk dosis sekitar 60 mg asam chlorogenic setiap hari. Studi lain yang digunakan 140 mg asam chlorogenic dimurnikan setiap hari. Hal ini penting dalam penurunan berat badan dan mengurangi tekanan darah.

Secara teori, kandungan kafein dari GCBE berpotensi menyebabkan masalah bagi sebagian orang. Namun, karena hanya sekitar 10% kafein berat, dosis harian yang tinggi mengandung tidak lebih dari 20% dari kandungan kafein dari secangkir kopi yang kuat.

Dosis maksimum yang aman pada wanita hamil atau menyusui, anak-anak, atau orang-orang dengan hati atau penyakit ginjal belum ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar