Cara Membangun Otot Cepat Tanpa Berat

Cara Membangun Otot Cepat Tanpa Berat

Kesalahan utama Anda mungkin bisa membuat jika Anda ingin tumbuh otot adalah untuk mengikuti latihan di majalah membangun otot. Hampir semua orang yang Anda lihat di kertas ini pada steroid anabolik atau orang-orang memiliki mesomorph tepi alami diberkati yang memungkinkan individu-individu untuk meningkatkan otot lebih cepat dari masyarakat biasa seperti Anda dan saya. Berikut adalah tips untuk membangun otot tanpa berat badan dengan cepat.

Tiga poin penting yang Anda butuhkan untuk tumbuh otot:

Apakah Berat Angkat Berat

Ketika Anda mengangkat barang-barang berat, komponen otot Anda akan rusak, dan kemudian merekonstruksi mereka lebih baik dan lebih sehat dibandingkan dengan apa yang mereka telah sebelumnya. Ini tidak berarti gong ke gym dan mulai menggunakan bobot besar. Anda harus terus latihan rutin terbaik juga.

Sebuah latihan yang sangat efektif untuk membangun massa otot adalah lift campuran. Sekarang saya ingin memperkenalkan Anda hal-hal seperti deadlifts, baris massal, push-ups, kursi pers dan banyak lagi.

Saya menonton banyak orang di pusat latihan memukul-mukul semua jenis latihan fisik terisolasi yang merupakan KESALAHAN bodoh! Aku terus melihat mereka melakukan kunci dumbbell terbatas, latihan trisep, penundaan-kaki bagian bawah, dll Jenis latihan akan pernah membuat ekspansi otot cepat yang Anda inginkan.

Makan Big Untuk Tumbuh Besar

Dengar, sebenarnya aku tidak keberatan kuantitas latihan Anda mungkin lakukan, berapa banyak berat badan Anda deadlifted, atau jumlah barbel yang mengangkat. Jika Anda tidak mengkonsumsi kalori lumayan Anda pasti tidak akan membangun massa otot. Makanan adalah sumber terbaik bahwa otot Anda perlu lebih unggul. Kegiatan yang paling penting untuk binaraga adalah olahraga dan diet rencana yang tepat.

Apa kuantitas makanan yang cukup untuk membangun massa? Untuk memulai, Anda harus makan kalori setidaknya 20 kali sehari. Sebagai contoh, jika berat badan Anda £ 132, Anda akan perlu untuk mengkonsumsi setidaknya 2.640 kalori setiap hari untuk mulai membangun massa otot Anda.

Biarkan saya memberitahu satu hal lagi, orang yang harus melakukan pekerjaan fisik sepanjang hari membutuhkan lebih banyak kalori untuk membangun massa otot. Kita bisa ambil contoh pekerja konstruksi yang telah melakukan kerja siang hari; ia perlu mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada seorang pekerja kantor yang duduk sepanjang hari.

Tidur nyenyak

Relaksasi dan pikiran yang bebas selalu penting untuk kesehatan yang baik, tanpa istirahat, kemampuan untuk tumbuh massa otot akan melambat. Mengapa? Karena jaringan otot kita membangun setiap kali kita santai! Mereka Tidak meningkatkan di pusat kebugaran meskipun kami menggunakan bobot. Sebenarnya, ketika Anda mengangkat benda yang berat Anda benar-benar melelahkan bawah benang otot. Sederhananya, Anda perlu tujuh sampai delapan jam tidur setiap malam untuk kesehatan yang baik dan juga untuk membangun otot tanpa menggunakan bobot cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar