Membangun Do-It-Yourself Six-Pack At Home

Membangun Do-It-Yourself Six-Pack At Home

Satu subjek kebugaran fisik yang menarik hijau bagi laki-laki dan perempuan adalah bagaimana mereka dapat mengembangkan menarik "six-pack". Istilah six-pack, AKA: 'abs', sebenarnya mengacu pada satu set otot dipasangkan, biasanya muncul sebagai dua tumpukan 3 otot masing-masing yang berjalan secara vertikal ke atas seorang pria atau sisi depan wanita mulai sedikit di bawah sabuk-line di daerah pinggul dan membentang hingga ke bagian bawah otot dada.

Sebenarnya, Anda sudah memiliki enam-pack. Jika tidak menunjukkan itu karena salah satu atau kedua dua faktor.

Pertama, kecuali Anda secara alami ramping atau Anda mendapatkan banyak latihan, otot-otot ini biasanya tersembunyi oleh lemak yang berlebihan. Kedua, Anda mungkin telah membiarkan otot-otot ini atrofi karena kelalaian karena itu mereka memiliki kurang massa dari mereka bisa. Kedua situasi dapat diubah oleh program sederhana diterapkan secara konsisten latihan di rumah.

Kita juga harus menyebutkan bahwa beberapa orang, karena mereka tinggi atau memiliki torso panjang, akan tampak memiliki "8 pack" ... tapi itu set otot yang sama.

Mari kita pertimbangkan, hanya sebentar, mengapa itu adalah bahwa orang-orang yang begitu peduli dengan kondisi dan penampilan abs mereka. Ingin tampan six-pack adalah normal dan tak perlu malu tentang.

Selain alasan struktural set otot sangat penting bagi tubuh manusia, kebanyakan orang lebih peduli dengan manfaat sosial mendapatkan otot dan tampan six-pack. Setelah semua, ini set otot menunjukkan, atau tidak menunjukkan, ketika laki-laki atau perempuan memakai pakaian renang, itu efek bagaimana pakaian mereka cocok dan memiliki ramping, set ketat abs dikaitkan dengan menjadi sehat secara fisik, sehat, kompetitif sosial dan juga menjadi model peran gender yang tepat.

Kebanyakan orang secara alami akan memiliki satu set yang cukup baik dari abs tetapi kenyataan yang sederhana adalah bahwa pekerjaan dan rutinitas sehari-hari kebanyakan orang hari ini hanya tidak memungkinkan untuk jenis dan jumlah latihan yang orang perlu untuk mendapatkan otot dan terlihat baik. Titik melakukan program kebugaran rumah Anda sendiri adalah untuk menggantikan bahwa latihan alami.

Jadi pertanyaan benar-benar bermuara ... apa latihan terbaik?

Percaya atau tidak, jawabannya sederhana: Latihan terbaik adalah salah satu yang akan Anda lakukan. Tidak peduli seberapa baik latihan tertentu bekerja untuk orang lain, jika Anda tidak akan atau tidak dapat melakukannya, karena alasan apapun, itu tidak ada gunanya bagi Anda. Oleh karena itu kriteria pertama untuk program latihan untuk Anda harus "Apakah saya akan melakukannya?"

Itulah yang terjadi, pertanyaan lain muncul: "Berapa banyak latihan yang cukup"?

Sekali lagi jawabannya sederhana. Setiap latihan yang Anda lakukan memiliki dua faktor ... intensitas dan frekuensi. Dengan kata lain, Anda bisa latihan banyak atau sedikit. Misalnya, melakukan 5 sit-up adalah '5 repetisi'. Melakukan 5 sit-up 5 kali adalah '5 repetisi dari 5 sit-up'. Ketika Anda maju melalui program pengembangan ab Anda sendiri, Anda akan ingin memulai dengan jumlah yang lebih kecil dari repetisi dari berbagai latihan dan jumlah yang lebih kecil dari set. Ketika Anda mendapatkan otot, abs Anda lebih kuat, perut Anda akan datar dan kondisi Anda akan lebih baik Anda akan ingin mendorong kedua angka sampai.

Apa yang Anda inginkan adalah campuran yang tepat yang mendorong tubuh Anda ke titik apa pun yang menunjukkan hasil yang Anda senang dengan. Bila Anda sedang mencari yang lebih baik dan merasa lebih baik setiap minggu ... itu adalah tanda bahwa Anda melakukan hal yang benar.

Intinya adalah bahwa Anda tidak harus pergi terlalu jauh untuk baik ekstrim ... frekuensi atau keparahan program rumah latihan Anda. Untuk rata-rata orang, apa pun jenis olahraga yang Anda akan melakukan setiap hari yang akan membuat Anda lelah, meningkatkan tingkat pernapasan Anda dan mulai berkeringat sama baiknya awal sebagai apapun.

Idenya adalah untuk memulai program Anda dan jangan berhenti. Kebanyakan orang tidak pernah melakukan itu. Dan jika mereka mulai, alasan mereka tidak melanjutkan program latihan mereka karena mereka mendorong diri melampaui zona kenyamanan mereka. Para ahli akan memberitahu Anda, Anda harus melakukan itu dan itu benar sampai titik tertentu.

Hanya berhati-hati. Tenang saja. Anda sudah melakukan hal yang paling penting. Anda sudah mulai. Setiap hari bahwa Anda tidak berhenti adalah hari Anda dapat dibanggakan.

Hampir semua jenis gerakan tubuh Anda melakukan yang membuat Anda menggulung tubuh Anda dalam hati, wajah ke arah lutut, akan melakukan sesuatu yang positif untuk mengembangkan abs yang kuat, berbeda enam-pack dan perut rata yang Anda inginkan. Ya ada semua jenis contortions aneh bahwa berbagai guru merekomendasikan ... dan mereka biasanya bekerja ... tapi kita sedang berbicara tentang sesuatu yang ANDA akan lakukan di rumah.

Jadi mari kita tetap sederhana. Pilih latihan dan melakukannya. Semakin Anda melakukannya, semakin ketat otot perut Anda akan menjadi lebih datar dan perut Anda akan terlihat. Anda akan merasa lebih baik dan terlihat lebih baik juga. Tapi mari kita bicara tentang beberapa bahasa setiap latihan ... "set" dan "repetisi".

Kami sebutkan ini sebelumnya tapi mari kita memberikan contoh lain.

Katakanlah Anda lakukan 5 sit-up dalam waktu sekitar 15 detik. Itu akan disebut 'set' 5 'repetisi'. Tujuan Anda harus melakukan banyak set repetisi sebanyak yang Anda bisa. Sama sekali tak ada yang salah dengan melakukan satu set 5 repetisi pada hari Senin, satu set 6 repetisi pada hari Selasa, satu set 7 repetisi pada hari Rabu dan seterusnya ... sampai Anda mencapai Anda pribadi 'dinding' di luar yang Anda tidak bisa atau tidak akan melampaui.

Lambat laun Anda akan ingin bekerja sampai beberapa set repetisi diselingi dengan istirahat untuk memulihkan diri dan hidrat.

Apa yang Anda lakukan?

Jawabannya adalah bahwa Anda hanya terus melakukan yang jumlah repetisi yang Anda mampu ... dan terus melakukannya ... dan terus melakukannya. Ini bukan ilmu roket karena Anda perlu menyadari apa yang terjadi di sini.

Tubuh Anda menyesuaikan dan otot yang dirobohkan dan dibangun kembali dan cepat atau lambat Anda tiba-tiba akan menyadari bahwa Anda dapat pergi 'sedikit lebih jauh'. Wow! Bukankah tubuh indah !!!

Ya, itulah cara kerjanya ... benar-benar. Anda tidak benar-benar membutuhkan pelatih pribadi jika Anda sungguh-sungguh ingin mengembangkan perut yang rata dan bagus six-pack. Ya, pelatih pribadi baik jika Anda mampu membelinya dan jika Anda memiliki waktu untuk pergi ke mana pun mereka berada. Tapi benar-benar ... kan? Mungkin tidak. Itu sebabnya ... program latihan di rumah terbaik adalah salah satu yang akan Anda lakukan sendiri di rumah. Dan Anda hanya perlu untuk terus melakukannya dan melakukannya dan melakukannya dan melakukannya.

Sekarang ... yakin, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat program rumah latihan Anda lebih menyenangkan. Mungkin bantuan latihan yang paling umum yang digunakan orang melakukannya untuk beberapa bentuk musik energik. Jika Anda suka musik rock ... melakukannya untuk rock. Jika Anda suka klasik ... melakukannya untuk klasik. Jika Anda suka musik Salsa ... melakukannya untuk Salsa.

Ini sebagian pikiran permainan ... dan musik yang mendapat pikiran Anda dari latihan dan musik adalah musik yang terbaik untuk Anda. Ini akan membantu program latihan rumah Anda menjadi lebih menyenangkan.

Tapi ada kemungkinan lain Anda mungkin ingin mempertimbangkan juga. Sebuah program latihan bisa menyenangkan untuk dilakukan dengan orang lain. Mungkin dengan pasangan Anda, teman, tetangga, rekan kerja, seseorang dari jenis kelamin yang sama atau lawan jenis atau bahkan campuran kelompok. Ini sepenuhnya terserah Anda.

Intinya adalah bahwa kadang-kadang melakukannya sebagai sebuah kelompok membuatnya lebih menyenangkan. Satu-satunya batasan dari pendekatan ini adalah bahwa kadang-kadang baik membatasi Anda mencapai potensi penuh Anda secepat Anda akan sebaliknya atau mendorong Anda lebih jauh dari Anda ingin pergi.

Jadi ... itu panggilan Anda apakah Anda ingin latihan dengan kelompok atau tidak.

Tapi kita bisa menjamin Anda satu hal. Ketika Anda mulai berolahraga, Anda akan merasa sebelum teman-teman Anda menyadarinya. Dan ketika mereka mulai melihat ... itu akan menjadi tidak tepat tubuh Anda, mereka akan melihat.

Lebih mungkin awalnya akan sikap Anda. Ada sesuatu tentang hubungan antara tubuh dan pikiran yang hanya tampaknya membuat latihan yang baik untuk Anda secara mental juga.

Anda akan menemukan bahwa Anda segera mulai merasa lebih baik. Sikap Anda lebih cerah dan Anda merasa lebih positif tentang hari pada umumnya. Orang-orang akan melihat itu dan tidak yang benar-benar menjadi bagian besar dari alasan Anda ingin mengembangkan baik six-pack pula ... yaitu Anda ingin menjadi lebih diterima secara sosial?

Elemen penting lainnya dari program latihan Anda adalah nilai aerobik. Bahkan latihan yang relatif non-stres, dilakukan dengan cukup reps, akan mengembangkan otot pernapasan Anda dan, jika Anda tidak tahu, itu ... otot-otot yang ada di sana, di belakang perut Anda dan akan membantu Anda mengembangkan baik mencari enam-pack Anda cari.

Jadi itulah dasar-dasar apa yang terlibat dengan mengembangkan perut yang rata dan tampan set abs. Pilih latihan, mulai melakukannya, dan jangan berhenti. Sukses dijamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar