Melawan Berat Badan: Air Apakah Langkah 1

Melawan Berat Badan: Air Apakah Langkah 1

Drum roll please (mental memainkan roll lagu gendang). Saya hadir untuk Anda Air! Air alias H20 mengandung atom oksigen terhubung ke dua atom hidrogen dengan cova -... co -... Zzzzzz.

Ayo bangun! Itu membosankan. Aku akui. Mari kita mulai lagi; kami di sini untuk menurunkan berat badan. Kami telah memahami beberapa faktor yang menyebabkan kenaikan berat badan. Air meliputi 71% dari Bumi dan tanpa itu, tidak ada makhluk hidup yang dapat ... baik, hidup.

Air memiliki manfaat kesehatan BANYAK dan ya, salah satunya adalah penurunan berat badan. Saya yakin Anda tahu itu. Tapi mengetahui sesuatu tidak selalu berarti Anda akan menerapkannya. Saya akan menulis secara rinci sehingga Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana bantuan banyak air untuk menurunkan berat badan.

Kami tidak mendapatkan banyak waktu luang dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan begitu banyak pilihan di luar sana enak air turun di bawah dalam rantai cair kami. Asupan air yang kurang berarti lebih dehidrasi. Dehidrasi adalah sesuatu yang tidak Anda inginkan. Anda akan lelah dan tidak akan memiliki energi.

Tubuh kita membutuhkan air. Ketika Anda berolahraga akan ada kebutuhan konstan air.

Minumlah air untuk melembabkan dan terus berolahraga. Apa yang terjadi ketika Anda berolahraga? Anda membakar lemak. Terus membakar lemak, Anda akan segera mulai menurunkan berat badan. Memang cukup mengagumkan.

Bagaimana Anda menghadapi kelaparan? Kamu makan. Karena Anda siap untuk memasuki program diet, snack sehat akan membuat Anda mangsanya. Mereka seperti sirene! Segera setelah Anda memiliki makanan yang Anda menempatkan tubuh Anda beresiko. Hal ini berbahaya bagi diet Anda dan Anda mendapatkan berat badan. Makan makanan sehat dan ketika Anda mendapatkan lapar, minum air di antara.

Kita semua telah diajarkan tentang pencernaan di sekolah. Saya pribadi merasa sangat membosankan dan tidak penting. Setelah saya mulai program diet saya dan mulai memahami tentang air saya menyadari sesuatu yang penting. Anda melihat tubuh kita membutuhkan air untuk memecah makanan sehingga kita bisa mendapatkan nutrisi yang tepat. Tidak ada nutrisi yang tepat berarti tidak ada berat badan yang tepat, baik itu kurus atau kegemukan. Air menyerap nutrisi. Jadi jika asupan air Anda tidak benar, tidak ada rencana diet akan bekerja.

Ada begitu banyak yang dipertaruhkan ketika Anda benar-benar berpikir dengan hati-hati. Suhu tubuh, tekanan darah, lemak dll yang harus Anda lakukan adalah air minum dan semuanya akan diurus. Beberapa sering bertanya-tanya bagaimana air terhubung ke kehilangan lemak. Tanpa asupan air yang cukup tidak akan ada cukup keringat dan buang air kecil. Mereka adalah jalan keluar untuk lemak dan mereka membutuhkan air untuk berfungsi dengan baik.

Dapatkan gambar? Air benar-benar memainkan peranan utama. Idenya adalah untuk minum banyak air dan makan makanan sehat. Ini akan membantu paling. Kami mendengar banyak kali bahwa 8 gelas air adalah jumlah yang tepat. Apakah terbukti secara ilmiah? Tidak peduli. Semakin Anda minum air lebih baik. Tidak ada kekurangan. Ya kunjungan toilet akan lebih, jadi apa? Selama Anda berada di rencana diet sehat, catatan toilet kunjungan tidak boleh suatu hal.

1. Minum segelas sebelum Anda memiliki makan. Isi sehat makan yang akan dibahas kemudian. Untuk saat membuat sebuah titik untuk minum air sebelum makan memungkinkan Anda untuk merasa kenyang.

2. Di mana pun Anda pergi, menyimpan botol air dengan Anda. Tidak masalah jika Anda James Bond dalam misi menyelamatkan dunia atau Presiden, dehidrasi mempengaruhi kita semua.

3. Cobalah untuk menghindari minuman dingin. Bir, soda-Anda nama itu. Memiliki air.

4. Bahkan saya tahu bahwa selalu menempel air tidak menyenangkan. Ada banyak orang yang menginginkan sesuatu yang rasanya lebih baik. Tidak saya tidak mengacu soda, bagaimana tentang beberapa limun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar