Mendapatkan Flat Belly Tanpa Latihan

Mendapatkan Flat Belly Tanpa Latihan

Kita semua ingin tampak kurus. Kami ingin terlihat begitu menggairahkan dan pulchritudinous tapi kadang-kadang kita cenderung makan terlalu banyak. Bagaimana kita bisa mencapai perut rata meskipun kita tidak berolahraga? Ada tiga faktor yang berkontribusi dalam membuat perut tidak terlalu datar. Faktor-faktor ini berat badan, gas dan kembung. Memang benar bahwa olahraga membantu Anda untuk mencapai perut rata, tetapi ada cara lain selain berolahraga yang dapat membuat Anda memiliki perut rata.

Kita perlu menghindari makan makanan pembentuk gas. Gas membentuk makanan yang brokoli, kubis Brussel, kol, kembang kol dan selada. Lebih baik makan pisang, jeruk, yoghurt, telur dan beras karena lebih mudah untuk memecah dan mencerna.

Anda harus sangat berhati-hati dalam menggabungkan makanan Anda karena memiliki efek pada sistem pencernaan Anda. Lebih baik jika Anda dapat menurunkan menurunkan rasio karbohidrat Anda untuk protein. Apakah Anda tahu bahwa kentang, nasi dan roti berada di bawah kategori karbohidrat kompleks yang mengapa Anda memerlukan lingkungan basa untuk pencernaan yang tepat? Di sisi lain, ramping daging sapi, kalkun, ayam dan ikan membutuhkan lingkungan asam untuk pencernaan yang tepat.

Seorang wanita mengatakan bahwa dia memiliki perut rata tapi dia tidak pernah mencoba berolahraga. Rahasianya adalah untuk tetap terhidrasi. Dia mengatakan bahwa Anda harus minum setidaknya 8 gelas air sehari. Dia menantang setiap orang yang membaca ini dan dia ingin Anda untuk membuktikan salah nya. Tahukah Anda bahwa ketika Anda minum terlalu banyak air, Anda akan menghilangkan kalori yang tidak diinginkan dari tubuh Anda?

Kita semua tidak ingin mengalami retensi cairan karena tidak akan memberi Anda perut rata. Ingat bahwa makanan yang tinggi natrium dapat menyebabkan tubuh Anda untuk mempertahankan cairan itu sebabnya Anda harus menyadari apa yang Anda makan. Alih-alih makan jenis makanan, makan wortel, mentimun dan melon karena ini akan memuaskan hasrat Anda untuk makanan asin.

Kita semua ingin memiliki perut rata. Kita semua ingin melakukannya dengan cara yang lebih mudah atau cara yang termudah. Ya, olahraga adalah hal yang baik, tapi tidak semua orang bisa berolahraga setiap hari atau tiga kali seminggu. Ada alternatif lain untuk latihan kita hanya perlu sangat menyadari apa yang kita lakukan karena akan mempengaruhi tubuh kita. Hanya makan makanan yang sehat dan Anda baik untuk pergi sudah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar