Mendorong Anak-anak untuk makan sehat

Mendorong Anak-anak untuk makan sehat

Aku ragu Philip Larkin dibawa ke McDonalds sering sebagai seorang anak, tetapi berikut dari puisinya adalah sinopsis yang baik mengapa banyak dari kita memiliki kebiasaan makan yang buruk, sebagian bagaimanapun.

"Mereka 'berantakan' Anda, ibu dan ayahmu.

Mereka mungkin tidak berarti, tapi mereka lakukan.

Mereka mengisi Anda dengan kesalahan mereka

Dan menambahkan beberapa tambahan, hanya untuk Anda. "

Banyak alasan yang kita makan buruk berasal dari masa kanak-kanak. Meskipun orang pasti melakukan mengambil kebiasaan buruk setelah; tindakan seperti melewatkan sarapan, makan permen sebelum tidur et al, sering dibesarkan di masa muda. Dan itulah mengapa begitu penting bahwa kami mendorong pengembangan sikap yang sehat terhadap makanan pada anak-anak kita - sehingga mereka tidak berakhir makan setengah paket Fox Krim di tengah malam dalam terang lemari es. Jadi, bagaimana Anda melakukannya?

Ajarkan Mereka

Memberikan anak-anak dengan pemahaman tentang apa makanan tertentu lakukan, adalah cara yang bagus untuk mendorong mereka untuk makan lebih baik. Pernyataan seperti 'makan brokoli akan membuat Anda besar dan kuat', atau 'beras ini akan memberi Anda energi untuk sepak bola besok, semua membuat asosiasi dan mendidik. Sebaliknya, mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka hanya makan permen mereka akan punya energi, jadi makan sesuatu yang sehat pertama adalah cara yang baik untuk memperkuat makan sehat.

Makan dengan Mata mereka

Anak-anak makan dengan mata mereka - seperti sisa dari kita. Namun, meskipun kita orang dewasa dapat menikmati minimalis putih; anak-anak lebih rentan terhadap menarik dan funky mencari presentasi. Colourful, merangsang mencari piring turun baik. Untuk kebab buah contoh, sandwich dipotong menjadi lingkaran dan segitiga dan makanan diatur seperti wajah di piring semua turun baik dengan anak-anak kecil.

Persiapan makanan dan Sosialisasi

Tes puding mungkin di makan, namun persiapan makanan sangat penting dan memberikan anak-anak tanggung jawab dan juga pemahaman lebih lanjut dari makanan yang mereka makan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu ekstra dengan anak Anda dan selanjutnya masih menyediakan mereka dengan minat dan keterampilan hidup.

Dari tumbuh tanaman di kebun untuk mempersiapkan dan membuat makanan bersama-sama, mendapatkan anak yang terlibat dengan makanan berarti mereka lebih cenderung untuk memakannya, mendidik mereka tentang makanan di makan dan menciptakan apresiasi dan penghargaan makanan.

Mengakui Positif

Ketenangan, konsistensi dan penguatan positif akan mendorong kebiasaan makan yang sehat di masa depan. Melalui pemodelan kebiasaan makan yang baik dan memberikan anak-anak pilihan makanan sehat yang Anda tawarkan mereka seumur hidup manfaat dari makan dengan baik.

Jangan Memaksa itu

Salah satu dosa pokok orang dewasa ketika berhadapan dengan anak-anak dan makanan adalah untuk memaksa mereka untuk makan. Selera anak sehat 'bervariasi sesuai dengan ledakan pertumbuhan dan sehingga beberapa makan banyak pada satu waktu dan kemudian seperti burung di lain. Anak-anak sering hakim terbaik berapa banyak mereka ingin makan. Atau, memaksa mereka untuk makan makanan atau membersihkan piring mereka dapat menjadi penyebab masalah di masa depan - jadi, jangan memaksa mereka untuk makan.

Isu tentang makanan yang tak terhitung di masa dewasa, tetapi banyak memiliki akar masa kanak-kanak sederhana. Sadarilah ini dengan anak-anak Anda sendiri dan mereka mudah-mudahan tidak akan berubah menjadi penyair marah menggunakan puisi sebagai katarsis untuk kebiasaan buruk Anda membantu menciptakan. Oh, dan mereka juga akan mendapatkan keuntungan signifikan dari perilaku makan yang sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar