Sebuah Cardio Tutorial Pelatihan

Sebuah Cardio Tutorial Pelatihan

Apakah Anda berada berjuang untuk memilih rezim pelatihan kardiovaskular yang benar-benar menghasilkan perbaikan fisik substansial? Akhirnya, Anda akan perlu bertanya pada diri sendiri, apakah Anda pernah mendapatkan kesuksesan yang Anda bekerja keras untuk? Apakah Anda hanya menjawab tidak? Jika Anda memiliki, apakah Anda sedang mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaikinya?

Hal pertama yang pertama, pelatihan kardiovaskular adalah teknik yang luar biasa untuk menurunkan berat badan dan kemudian menjaga secara permanen. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang hanya hanya tidak menyadari apa bentuk taktik cardio harus mereka gunakan. Web ini penuh dengan strategi kardiovaskular yang tak terhitung jumlahnya yang hanya gagal untuk bekerja. Saya akan menjelaskan kepada Anda, jika Anda masih membuang enam puluh menit di gym melakukan beberapa lebih rendah untuk intensitas sedang-tingkat latihan kardio, maka Anda pasti harus memperhatikan tepat apa yang saya akan menjelaskan kepada Anda.

Pelatihan aerobik tidak hanya alternatif pelatihan kardiovaskular tahan lagi. Kecuali tentu saja Anda seorang kekasih lintas negara atau hanya memuja joging selama berjam-jam, maka Anda harus berpikir tentang memanfaatkan intensitas tinggi kardio.

Anda harus bergeser ke intensitas tinggi latihan kardio hanya karena yang luar biasa efisiensi, efektivitas, dan meledak-ledak.

Hal yang besar tentang latihan intensitas tinggi adalah bahwa mereka mengambil hanya sekitar 20-30 menit untuk menyelesaikan. Dalam kasus Anda tidak tahu, anaerobik latihan kardio mengembangkan massa otot, dan aerobik gagal. Massa tubuh tanpa lemak adalah metode terbaik untuk mengatasi kemungkinan perjuangan melawan lemak tubuh.

Sayangnya, latihan aerobik hanya tidak akan membangun otot dan ini cukup mengganggu bagi hasil tahan lama. Apa yang akan terjadi adalah bahwa hal itu akan menjadi sangat sulit untuk menjaga berat badan yang tidak diinginkan off karena Anda tidak memiliki dasar yang solid otot. Namun tidak harus Anda berada dalam posisi untuk berat mengangkat dan dengan demikian selamanya menjaga berat badan yang tidak diinginkan keuntungan off? Solusi angkat besi dapat dipertanyakan. Latihan kardiovaskular aerobik terkenal untuk mengurangi massa otot.

Ini benar-benar sangat sulit untuk membantah terhadap strategi anaerobik cardio. Jika Anda berfokus pada melangsingkan bawah dan terus mempertahankannya selamanya maka Anda benar-benar harus mengambil keuntungan dari intensitas tinggi pelatihan kardiovaskular.

Apa strategi yang paling dapat diandalkan untuk mendekati intensitas tinggi latihan kardiovaskular?

Dalam hal Anda baru mulai keluar, maka Anda harus memulai dengan sprint. Bagi mereka yang tidak mengerti, sprint adalah intensitas tinggi rutinitas latihan yang paling intens Anda dapat memanfaatkan. Ada banyak variasi dari sprint seperti sprint resistensi, sprint interval, dan sprint bukit.

Tapi ada kabar baik ... sprint hanya hanya satu jenis intensitas tinggi bekerja Anda dapat memanfaatkan. Agility itu, latihan berat badan, dan juga plyos adalah beberapa rutinitas latihan lain yang dapat Anda gunakan.

Apakah Anda siap untuk melihat manfaat nyata? Anda kemudian harus mulai intensitas tinggi sendiri rutin latihan kardiovaskular Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar