Bagaimana Apakah saya Mendapatkan So Much Berat Badan?

Bagaimana Apakah saya Mendapatkan So Much Berat Badan?

Sama seperti Anda, saya bukan ahli, dokter atau apa pun. Saya hanya seorang pria yang ingin menumpahkan berat badan. Coba tebak? Aku melakukannya! Ini bukan situs salesman-seperti di mana saya akan memberikan formula ajaib untuk menurunkan berat badan dalam semalam. Tidak ada cara instan untuk melakukan hal ini. Tapi apa yang bisa saya lakukan adalah berbagi informasi berharga mengenai bagaimana Anda dapat menurunkan berat badan. Aku akan tetap sederhana sehingga lebih mudah untuk berhubungan dengan.

Saya selalu punya masalah yang dihadapi orang. Aku merasa mereka bisa merasakan kenyataan bahwa saya kelebihan berat badan dan saya pasti marah tentang hal itu! Dari sekian banyak masalah dalam hidup tidak menjadi bangga siapa Anda dan kehilangan harga diri yang mematikan! Percayalah padaku.

Setelah saya punya nyali untuk menghadapi situasi dan mencari tahu apa yang menyebabkan penyebab kenaikan berat badan ekstra, aku bisa dengan mudah pindah ke langkah berikutnya.

Sekarang saya tidak tahu Anda secara pribadi sehingga saya akan membahas beberapa penyebab kenaikan berat badan. Setelah Anda membacanya saya yakin Anda akan menemukan penyebabnya Anda. Hal yang baik adalah bahwa Anda telah memutuskan untuk menurunkan berat badan. Setelah keputusan dibuat, kita baik untuk pergi!

1. GEN.

Gen telah diketahui menyebabkan obesitas. Jika Anda melihat dengan hati-hati maka Anda akan menemukan orang-orang yang dapat mengendalikan berat badan mereka. Hal ini karena mereka memiliki nafsu makan terkontrol. Gen benar-benar dapat berperan dalam meningkatkan atau menurunkan nafsu makan Anda.

2. KAMI KEBIASAAN MAKAN

Kita semua individu yang unik dengan kebiasaan makanan yang unik kita sendiri. Ingat masa kecil Anda dan makanan yang menakjubkan yang Anda miliki? Aku cukup yakin bahwa Anda masih mencintai mereka. Anda lihat kadang-kadang kita menjadi terlalu terikat dengan kebiasaan makanan yang sangat sulit untuk melepaskan.

Nah yang lezat, manis, makanan berlemak menyebabkan kelebihan kalori dalam tubuh. Berita flash-terlalu banyak kalori yang tidak baik.

3. KALORI ATTACK!

Saya sebutkan sedikit tentang kalori pada titik sebelumnya. Kita semua menyukai makanan. Baik itu ayam goreng atau es krim. Ini mengandung banyak kalori (energi) yang menyebabkan penambahan berat badan. Jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa porsi kecil ini akan bekerja. Tidak akan. Roti, sayuran dan buah-buahan mengandung kalori rendah dan mudah bisa membantu melepaskan berat badan ekstra.

4. BAHWA HAL DISEBUT 'EMOSI'

Kita semua memiliki hari itu ketika kita masuk ke bertengkar dengan bos (dan ya, itu adalah kesalahan bos!). Ini bukan hanya tentang kemarahan, kesedihan atau rasa kehilangan, ketegangan sering dapat menyebabkan kalori ekstra. Jadi bagaimana jika gadis atau laki-laki atau 'Yang' kesedihan Anda untuk pecundang lain atau jika ada terlalu banyak kesedihan atau ketegangan dalam hidup Anda; ingat untuk menjaga emosi Anda di kontrol.

5. KONDISI MEDIS DAN PENGOBATAN

Ada kondisi medis langka yang menyebabkan kenaikan berat badan. Ambil sindrom Prader-Willi. Tidak perlu Google itu, saya akan menjelaskan dan tidak membuat Anda bosan mudah-mudahan. Ini adalah kelainan genetik yang membuat Anda makan terlalu banyak. Mengapa? Karena itu membuat Anda merasa bahwa Anda tidak makan cukup.

Di sisi lain ada tumor otak. Jika mereka terjadi di daerah nafsu makan mengendalikan otak maka menyebabkan obesitas. Jangan khawatir, ini adalah kondisi langka.
Selain itu, obat-obatan yang digunakan untuk mengobati gangguan mood / suasana hati, tekanan darah tinggi dll sering dapat mengakibatkan kenaikan berat badan. Obat juga dikenal untuk mengobati suasana hati yang rendah yang dapat meningkatkan nafsu makan. Mereka membuat Anda merasa baik dan Anda makan! Oleh karena itu, lebih berat.

6. KEGIATAN FISIK

Lupakan TV dan komputer untuk satu hari. Mereka video game bisa menunggu. Mereka yang bekerja jam kerja yang panjang, baik saya tidak memberitahu Anda untuk berhenti tetapi mencoba untuk mendapatkan aktif secara fisik. Menjadi malas sepanjang hari di balik monitor menambah berat badan ekstra. Cobalah untuk joging, berenang atau naik siklus untuk beberapa waktu. Hal ini juga menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar