Sepuluh Hukum Losing Weight Tanpa ketat Latihan Menyakitkan

Sepuluh Hukum Losing Weight Tanpa ketat Latihan Menyakitkan

Meskipun saya bekerja sepanjang minggu setiap minggu mencoba untuk menyampaikan informasi tentang apa saja program latihan terbaik dan peralatan untuk membantu orang untuk mencapai salah satu dari 3 gol tubuh yang diinginkan besar, saya benar-benar mendapatkan orang membenci olahraga keras dan akan selalu.

Hal yang mudah untuk dilakukan akan memberitakan dari tinggi bahwa Anda harus melakukan semacam program latihan atau memukul keras di gym untuk mendapatkan dalam bentuk. Meskipun ada alat di luar sana yang akan sangat meningkatkan hasil Anda untuk memenuhi salah satu dari 3 gol tubuh yang diinginkan (menurunkan berat badan, bisa robek, atau menambahkan massal / menambah ukuran), jika Anda tidak benar-benar ingin latihan keras, Anda dapat sebenarnya masih mencapai salah satu tujuan tersebut.

Yup, saya tahu itu buruk bagi bisnis penjualan alat dan peralatan. Namun, itulah yang sebenarnya. Bahkan jika Anda membenci olahraga yang membawa Anda ke berkeringat, Anda masih bisa mendapatkan dalam bentuk yang jauh lebih baik dan kuku tujuan penurunan berat badan Anda dan memiliki pemeliharaan berat badan mudah untuk hidup.

Sepuluh Langkah Sederhana untuk Menurunkan Berat Badan Tanpa Keras Latihan ketat

1. Berkomitmen untuk berbagai tidur malam di mana 90% dari Anda tidur atau lebih terjadi 22:30-06:30. Kemudian Anda pergi tidur di luar 10:30, kurang kualitas tidur Anda. Semakin sedikit kualitas tidur Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan makan berlebihan.

2. Tetap di kaki Anda selama 15 menit minimal setelah Anda makan. Anda mungkin makan yang salah, atau Anda mungkin makan tepat di makan, tapi tetap melakukannya. Ini membantu mempercepat metabolisme dan membantu pencernaan. Duduk tidak sebaliknya.

3. Makanlah apel sekitar jam sebelum makan. Yang satu ini juga membantu mempercepat mesin pembakaran lemak internal Anda dan membantu Anda merasa kenyang lebih cepat.

4. Punya 8 kali segelas air sebelum makan malam. Sekali lagi, ini akan membantu Anda merasa kenyang lebih cepat.

5. Hilangkan semua produk roti dari diet sarapan Anda. Tidak ada donat, bagel, wafel, danishes atau kue kopi. Perhatikan Aku tidak mengatakan apa-apa tentang daging, telur, sosis. Makan semua yang Anda inginkan dari mereka. Sama dengan buah. Sepertinya kadang-kadang kita terpaku pada kalori dan berpikir kita OK makan gandum yang ini atau rendah lemak itu. Sebagian besar hal ini adalah kalori hanya kosong.

6. Slash asupan makanan olahan dengan 80% dengan tujuan akhirnya membuatnya nol. Jadi hal-hal seperti roti atau produk berbasis tepung-lain, makanan kaleng, atau beku makanan siap harus pergi. Pada dasarnya ketika tubuh Anda makan sesuatu diproses apapun, hati tidak tahu persis apa yang harus dilakukan dengan itu dalam proses pencernaan, sehingga akan disimpan sebagai lemak. Hal ini terutama berlaku gula olahan.

7. Alih-alih makanan cepat saji sekali atau lebih setiap minggu, menyimpan uang dan pergi ke dua restoran yang bagus bulan dan makan apa pun yang Anda inginkan sementara di sana.

8. Memiliki "tidak lebih makan" cut-off time setiap malam. Saya suka 7:30. Berikut kerut meskipun: pengecualian ada untuk buah berair seperti pir, apel, anggur, melon. Jadi Anda tidak pernah benar-benar harus pergi tanpa jika Anda ingin makan sesuatu. Perampasan = Bad.

9. Berhenti menghitung kalori. Makan hal-hal alami yang nyata dan sebanyak yang Anda inginkan.

10. Dip tidak memadamkan. Pilih setiap saus atau berpakaian Anda ingin untuk apa pun yang Anda makan dan mencelupkan gigitan garpu berukuran Anda menjadi saus Anda. Anda akan terkejut berapa banyak perbedaan ini membuat sebagian besar karena memperlambat makan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar