Apa Membuat Anda Gemuk?

Apa Membuat Anda Gemuk?

Kebanyakan orang cukup tentang dampak dari menjadi gemuk, tidak layak atau makan makanan yang tidak sehat yang dapat menyebabkan gangguan metabolisme dan menyebabkan kenaikan berat badan tahu. Meskipun kebanyakan orang membaca pilihan makanan sehat tentang untuk memasukkan dalam diet mereka dan menganggap telah tetap semua faktor untuk menurunkan berat badan tapi belum berat badan tampaknya tidak terjadi.

Apakah Anda fix berhenti junk food yang menambahkan hanya kalori, lemak dan nutrisi tidak?

Apakah Anda mulai makan makanan yang sehat daripada apa yang Anda makan sebelumnya?

Anda membaca yang terbaik dari nasihat dan mengikuti mereka juga tapi hasilnya tidak memuaskan. Di mana Anda akan salah? Apa yang Anda lakukan untuk membuat berat badan Anda terjadi dan tidak menjadi gemuk? Memperbaiki mereka celah dan memperbaikinya untuk menurunkan berat badan.

Ini bukan hanya tentang makan jumlah yang tepat kalori; ini adalah tentang memastikan Anda memenuhi kebutuhan gizi harian untuk tingkat metabolisme yang sehat. Bacalah faktor-faktor berikut yang mungkin menahan Anda dari kehilangan berat badan -

Cairan: Jangan minum minuman energi, es teh, minuman lemon, soda dan minuman manis di banyak kuantitas bukan minum air sepanjang hari. Apakah Anda tahu berapa banyak paket gula ini minuman pra-dikemas menambah diet Anda, bahkan jika mereka sedang dipasarkan sebagai produk yang sehat? Minuman ini bahkan mungkin menyabot rutin kebugaran Anda dengan meningkatkan asupan harian Anda kalori yang dibutuhkan. Sebaliknya, menempel air untuk rev metabolisme dan menjaga tubuh terhidrasi. Air tidak mengandung kalori dan pra-loading dengan air sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Bagian makanan: Anda merasa tidak puas ketika Anda makan makanan kecil. Makanan besar membuat asupan kalori lebih yang lebih dari kebutuhan gizi harian Anda dan akan disimpan sebagai lemak. Mulai makan di piring-piring kecil, mengunyah makanan secara perlahan dan berhenti makan setelah Anda merasa kenyang.

Dietary Fiber: Serat membantu dalam pencernaan yang lebih baik dari makanan dan menyerap banyak air dari tubuh. Jadi, jika Anda memiliki retensi air lebih dalam tubuh Anda kemudian mulai menambahkan serat untuk diet Anda. Serat juga membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama tanpa perlu menambah kalori ekstra.

Latihan rutin: Latihan meningkatkan proses penurunan berat badan. Anda makan makanan sesuai kebutuhan Anda yang mungkin membantu Anda menurunkan berat badan tapi tanpa olahraga sangat sulit untuk menurunkan berat badan atau berat badan akan pergi sangat lambat. Latihan harian mempercepat kalori terbakar dalam tubuh dan memberikan hasil yang lebih cepat. Karena semakin otot membantu untuk membakar lebih banyak kalori, melakukan olahraga teratur mengembangkan otot lebih dalam tubuh Anda.

Hilang Makanan: Beberapa orang kehilangan makanan untuk mempercepat mereka menganggap penurunan berat badan untuk menyimpan kalori untuk hari. Makanan Hilang membuat tubuh pergi dalam mode kelaparan di mana tubuh membakar cadangan energi pada tingkat yang lambat. Satu harus makan / nya makanan nya pada waktu yang lain orang akan kehilangan pada nutrisi untuk makan itu. Makan makanan berikutnya setelah makan terjawab membuat Anda mengonsumsi lebih banyak kalori karena Anda merasa lapar, dan kalori akhirnya diselamatkan sebagai kalori ekstra dalam tubuh Anda.

Menipu Makanan: Tidak apa-apa untuk memiliki curang makan sekali atau dua kali seminggu tetapi jika Anda kecurangan makanan yang lebih sehat untuk makanan sehat maka Anda mengurangi kesempatan Anda kehilangan lemak. Ini mengganggu proses penurunan berat badan karena tubuh membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan pola sebelum menunjukkan hasil.

Cara menurunkan berat badan adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh orang-orang untuk menurunkan berat badan mereka, tetapi mereka tidak yakin bagaimana untuk pergi tentang itu. Sebuah rencana penurunan berat badan yang sehat selalu dianjurkan untuk orang-orang yang tidak yakin tentang berbagai faktor utama yang berperan dalam mendapatkan hasil penurunan berat badan yang cepat dan efektif. Ini membantu orang tetap termotivasi dan mendapatkan hasil jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar