Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan yang

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan berat badan yang

Mencoba untuk menurunkan berat badan bisa sangat stres, terutama jika Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda sedang mencari ide-ide baru tentang cara untuk mendapatkan lebih dekat dengan berat badan ideal Anda, Anda telah menemukan artikel untuk Anda. Terus membaca sehingga Anda bisa mendapatkan perspektif yang segar tentang bagaimana untuk menumpahkan pon tidak diinginkan.

Jika Anda ingin mengurangi tingkat stres Anda ketika datang ke tujuan penurunan berat badan Anda, Anda harus realistis. Ketika datang untuk menurunkan berat badan, Anda tidak harus berharap untuk kehilangan lebih dari dua atau tiga poundsterling per minggu. Tidak hanya adalah bahwa sebagian besar yang harus Anda harapkan, itu juga yang paling yang harus Anda perjuangkan. Lagi dari itu bisa berbahaya bagi kesehatan Anda. Anda juga harus realistis tentang apa yang dapat Anda capai setiap hari ketika datang ke rencana latihan Anda. Menetapkan tujuan yang berada di luar jangkauan hanya akan menyebabkan Anda merasa seolah-olah Anda terus-menerus gagal. Serealistis Anda dapat sementara masih termasuk unsur ditantang. Jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan, Anda akan menggunakan aturan utamanya ini.

Mencatat kemajuan Anda. Hal ini memiliki banyak manfaat untuk itu. Untuk satu, Anda dapat melihat hal-hal yang membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda dan hal-hal apa yang menjadi rintangan bagi kemajuan Anda. Anda juga dapat melihat kemajuan Anda tepat di atas kertas di depan Anda. Hal ini dapat membantu untuk mengingatkan Anda bahwa meskipun Anda mungkin belum mencapai tujuan akhir Anda, Anda telah mendapatkan berkat dekat dengan kerja keras Anda.

Hadiahi diri Anda sering. Menurunkan berat badan membutuhkan banyak kontrol diri dan kerja keras. Ketika Anda bekerja menuju tujuan akhir Anda, Anda harus menghargai diri Anda pada waktu yang telah ditentukan. Anda dapat, misalnya, hadiahi diri Anda sendiri setiap kali Anda kehilangan £ 10. Melakukan hal ini secara positif akan memperkuat perilaku yang membuat Anda ke tempat Anda dan memberikan alasan yang baik untuk terus menggunakan perilaku tersebut. Jangan lupa untuk menghargai diri sendiri, Anda layak mendapatkannya.

Latihan dengan melakukan hal-hal yang sudah Anda gemari. Hal ini akan membantu untuk membuatnya merasa kurang seperti pekerjaan dan lebih seperti kegiatan yang menyenangkan. Jika Anda menyukai apa yang Anda lakukan, Anda juga lebih mungkin untuk mengulanginya. Namun, jika latihan rutin Anda terasa seperti sebuah tugas, kemungkinan besar Anda perlahan-lahan akan menurunkan frekuensi Anda melakukannya. Untuk memastikan bahwa Anda tetap dengan rencana latihan Anda, Anda harus menyertakan kegiatan yang Anda berharap untuk. Latihan tidak harus membosankan, dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa itu tidak.

Ketika Anda membaca pada awal artikel ini, kehilangan berat badan bisa menjadi proses yang sangat menegangkan bagi Anda, tetapi tidak harus. Selama Anda menaruh tips di atas untuk menggunakan, dalam penurunan berat badan Anda berencana Anda akan menemukan keberhasilan yang Anda merindukan. Sekarang pergi ke sana dan mengambil kendali berat badan Anda tanpa stres yang tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar