The Diet Solution Program Review - Mengubah Cara Anda Pikirkan Of Diet

The Diet Solution Program Review - Mengubah Cara Anda Pikirkan Of Diet

The Diet Solution Program Review - Mengubah Cara Anda Makan Selamanya

Bagi mereka yang telah membaca review diet lainnya Anda akan menyadari bahwa kehilangan berat badan dan hidup sehat membutuhkan dua bahan; diet gizi dan olahraga teratur. Keduanya tidak dapat dipisahkan dan tidak dapat bermanfaat dalam membantu penurunan berat badan jangka panjang jika kita mengambil satu tanpa yang lain. Dan sama pentingnya, adalah perubahan yang diperlukan dalam gaya hidup seseorang. Anda tidak dapat meningkatkan kehidupan Anda tanpa perubahan dalam cara Anda melakukan dan menjadi.

Ubah gaya hidup Anda -mengubah hidup Anda. Mengingat bahwa bagaimana The Diet Solution Program mengukur up? Apakah itu membantu dengan gizi dan pola makan yang sehat? Apakah itu mempromosikan olahraga teratur? Apakah gaya hidup mengubah program? Pencipta Of The Diet Solution Program: The Diet Solution Program adalah penciptaan Isabel De los Rios, yang memiliki sertifikasi Strength and Conditioning Specialist dan gelar sarjana dalam fisiologi olahraga. Berbasis di New Jersey, Isabel De Los Rios adalah nutrisi, olahraga, dan pelatih gaya hidup. Isabel De Los Rios ingin memberikan diet cara untuk mengubah kebiasaan makan mereka untuk hidup dan mengembangkan strategi makan jangka panjang, bukan hanya sementara diet. Apa Itu? The Diet Solution Program adalah program holistik yang membahas pikiran dan tubuh dalam strategi penurunan berat badan. Pikiran: Kita diminta untuk berpikir tentang tujuan kita bukan hanya dalam penurunan berat badan, tetapi untuk mempertimbangkan gaya hidup yang ingin kita capai dan mengatur pikiran kita pada tujuan ini. Tampaknya seolah-olah Isabel tahu di mana pikiran pergi tubuh akan mengikuti. Tubuh:

The Diet Solution Program membahas fakta bahwa ada 3 tipe tubuh yang berbeda dan menetapkan panduan untuk kelompok makanan yang dianjurkan untuk jenis tubuh yang berbeda. Program ini juga dilengkapi dengan 3 eBook olahraga untuk olahraga teratur untuk membantu dalam penurunan berat badan. Bagaimana Cara Kerjanya? Program Diet Solution dimulai dengan mendapatkan Anda di kanan pola pikir. Menetapkan tujuan Anda di atas kertas dan mendorong Anda untuk mengatur pikiran Anda bukan hanya pada penurunan berat badan, tetapi untuk mengubah gaya hidup Anda. The Diet Solution adalah program berdasarkan pada prinsip bahwa kehilangan berat badan dimulai dengan memahami jenis metabolisme tubuh Anda itu. Melalui serius pertanyaan, Anda akan belajar apa tipe tubuh Anda. Kemudian mengkategorikan pelaku diet menjadi tiga kelompok; masing-masing kelompok memerlukan pedoman diet sendiri yang berbeda.

Ketiga jenis metabolik adalah: protein, karbohidrat, atau campuran - Sejak saat itu The Diet Solution Program ini ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan jenis metabolisme. Bagian gizi The Diet Solution Program melibatkan rencana makan 6 minggu sesuai dengan jenis metabolisme individu. Setiap jenis metabolisme akan direkomendasikan rencana makan dan ukuran porsi yang tepat. Anda dianjurkan untuk makan 3 makanan utama dan 2 snack per hari.

Program ini akan membantu untuk fine tune atau menyesuaikan protein atau karbohidrat asupan sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda. Dan Omega 3 suplemen dianjurkan. Rencana makan akan memandu pilihan makanan di supermarket dan menghitung kalori tidak diperlukan. Isabel De Los Rios mengatakan "Jika Anda menghilangkan makanan yang tidak sesuai dengan jenis tubuh Anda, Anda akan menurunkan berat badan". Latihan tercakup dalam 3 eBook yang datang dengan program dan Isabel merekomendasikan dosis teratur penguatan dan pelatihan kardiovaskular. Diet yang berolahraga umumnya cenderung untuk menurunkan berat badan lebih cepat daripada mereka yang tidak. Program ini dilengkapi dengan panduan cepat-start, rencana makan sehari-hari, resep, daftar belanja, tanya jawab, dan jurnal untuk melacak keberhasilan Anda. Manfaat:

Tidak perlu untuk mengambil suplemen penurunan berat badan, bergabung gym atau menjalani program diet kecelakaan,
Semua tipe tubuh ditangani dan benar panduan makanan dan makan porsi yang dianjurkan sesuai,
Mengajarkan pelaku diet bagaimana makanan yang berbeda mempengaruhi tubuh mereka,
Termasuk rencana makan dan lezat resep,
Sebuah uang kembali jaminan jika Anda tidak puas dengan program ini.
Negatif:

Isabel menggunakan program untuk menjual upgrade lain untuk program ini.
Tidak ada ketentuan untuk makanan vegetarian.
Final Word: Program ini didasarkan pada penelitian ilmiah saat ini menjadi penurunan berat badan dan nutrisi yang sehat. Ini bukan diet ketat tetapi program penurunan berat badan jangka panjang dan dengan demikian memerlukan diet untuk bersabar dan tetap dengan itu. Ini tidak hanya mengajarkan cara menurunkan berat badan tapi bagaimana mengubah Anda berpikir ke arah pilihan makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar