Dasar Elemen Setiap Workout Baik Untuk Berat Hasil Besar Berat

Dasar Elemen Setiap Workout Baik Untuk Berat Hasil Besar Berat

Seperti yang kita berbelok sudut dari musim liburan lain ketika kita sangat mungkin untuk makan hal-hal yang lebih buruk dari yang kita seharusnya, mungkin apa yang disebut adalah pendekatan baru untuk latihan secara umum.

Ketika saya mengatakan pendekatan baru, saya tidak berbicara tentang latihan tertentu baru. Saya pikir kita semua sangat menyadari bahwa ada lebih banyak pilihan daripada ada saat hidup untuk mencoba semuanya. Seperti pasar lainnya, tingkat kualitas antara program latihan bervariasi. Sebagai reviewer dan komentator di latihan rumah dan peralatan olahraga umumnya saya akan menyampaikan bahwa secara keseluruhan mereka semua sebagian besar lebih baik daripada yang baik.

Mengutip Shakespeare, masalah ini bukan dengan rencana latihan kami selain diri kita sendiri. Apa yang saya temukan di penampang menganalisis manusia dari rumah dan olahraga program latihan yang paling populer, adalah bahwa yang paling efektif di antara mereka berbagi elemen umum. Jika Anda memahami unsur-unsur ini umumnya, Anda dapat menggabungkan semua, atau setidaknya beberapa dari mereka ke dalam rutinitas yang biasa Anda untuk meningkatkan keseluruhan kembali untuk waktu dan usaha. Anda juga dapat membuat keputusan cerdas tentang program mana yang Anda pilih jika Anda pergi rute Program.

Kebanyakan dalam Permintaan Tiga Diinginkan Hasil Tubuh Penampilan

Pada blog kebugaran kami telah berbicara lebih sering tentang bagaimana kita semua ingin mendapatkan bugar yang menginginkan salah satu dari tiga hasil penampilan fisik. Kami juga ingin menurunkan berat badan (biasanya orang-orang yang telah membiarkan diri mereka pergi dengan latihan minimal dan pola makan yang buruk selama jangka waktu yang panjang), bisa robek (atau kencang), atau mendapatkan ukuran dan otot pembangunan.

Kategori 1 berurusan dengan kehilangan berat badan mungkin nomor 1 di volume orang yang akan mengatakan ini adalah tujuan kebugaran mereka. Itu juga merupakan tujuan batu loncatan untuk mencapai tujuan fisik yang benar-benar robek atau lebih berotot.

Elemen umum Harus Diperhatikan Dalam Weight Loss Efektif Workout

1. Untuk menurunkan berat badan, apa yang Anda makan yang paling penting untuk hasil Anda. Lihat untuk meningkatkan kualitas asupan makanan Anda dengan 80% dari tingkat Anda saat ini. Hal ini tidak secara teknis bagian dari program latihan Anda, tetapi jika Anda tidak sadar meningkatkan gizi Anda, Anda membuang-buang waktu Anda pada setiap tujuan penurunan berat badan. Saya seorang penggemar besar dari saran makan Primal dari Mark Sisson, penulis "Blueprint Primal". Situsnya adalah sumber daya yang besar.

2. Intensitas adalah suatu keharusan. Elemen ini mungkin yang paling penting dan juga yang paling sulit untuk mencapai tanpa bimbingan profesional. Pedoman ini bisa dalam bentuk pelatihan pribadi atau membeli program seperti P90X misalnya. Intensitas terlalu sedikit, dan Anda meninggalkan banyak kemajuan di atas meja dan berakhir membuang-buang waktu Anda. Terlalu banyak intensitas, Anda mungkin akan terbakar keluar atau melukai diri sendiri. Ini adalah alasan utama saya suka program dengan pelatih.

3. Struktur adalah sub-elemen intensitas. Apa langkah yang harus dilakukan? Ketika melakukannya? Apa intensitas? Ini semua adalah hal yang kita tidak tahu banyak tentang orang-orang yang awam. Panduan tentang masalah ini adalah apa yang membuat biaya untuk program rumah dengan hasil yang terbukti investasi besar.

4. Karya Resistance adalah sesuatu yang Anda inginkan karena super biaya hasil Anda. Baik itu berat badan atau beban bebas, itu kembali membentuk tubuh Anda lebih cepat untuk melakukan pekerjaan perlawanan. Ada juga manfaat kesehatan jangka pendek dan jangka panjang yang signifikan dalam menambahkan pelatihan resistensi tidak peduli usia Anda.

5. Memiliki awal dan akhir ditentukan dengan menggunakan kalender. Pengalaman saya dengan Beachbody latihan memenangkan saya ke pentingnya memiliki jadwal harian, tolok ukur secara teratur, dan akhir yang jelas (sebaiknya tidak lebih dari 90 hari ke depan). Kritik akan mengatakan bahwa Anda tidak bisa mendapatkan dalam bentuk ini atau itu bentuk dalam jumlah singkat waktu. Benar. Pada saat yang sama, frame waktu yang lebih singkat ditambah dengan program yang berbeda dari waktu ke waktu akan membuat beberapa hasil serius menyenangkan untuk hidup.

6. Fun perlu memperhitungkan hasil Anda. Sebuah program seperti GSP RushFit adalah kerja keras, tetapi jika Anda tidak menemukan cukup menyenangkan untuk membuat waktu lebih cepat, itu tidak akan bekerja untuk Anda. Memang ini membutuhkan beberapa pengujian. Hal yang baik bahwa dalam banyak kasus, Anda dapat mencoba salah satu dari program ini bebas risiko dengan tidak hilang tapi sedikit waktu.

7. Ragam dalam bentuk kebingungan otot. Jika Anda telah melakukan P90X, Anda sudah tahu tentang semua tentang konsep ini. Pada dasarnya gerakan yang lebih berbeda dan bagian tubuh dilakukan dengan gerakan-gerakan, semakin cepat keuntungan Anda. Jika program menjadi rutinitas, maka kehilangan efektivitas dari hari ke hari. Anda harus selalu merasa tertantang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar